Posted by: herievedder | March 11, 2008

Nidji Vs Coldplay

Gwa heran kenapa orang suka membandingkan Nidji sama Coldplay, memang sih sekilas musik yang mereka usung mirip, tapi bukan berarti sama khan. Kalo namanya ide en kreativitas itu bener-bener berbeda satu sama yang lain, meskipun mempunyai bahasa yang sama yaitu musik namun hasilnya pasti mempunyai ciri tersendiri. Kebanyakan orang mungkin hanya melihat dari satu sisi saja, justru sisi yang gak keliatan disitulah tersimpan arti yang sebenarnya. Kita sendiri yang harus memiliki sifat “open mind”, jangan menilai suatu masalah secara sempit.


image.jpeg

images.jpeg

So guys please deh….nikmati saja musik yang kamu dengarkan, resapi pesan yang ada didalamnya, buang jauh pikiran-pikiran yang sempit…musik diciptakan untuk dinikmati bukan untuk diributkan..Nidji…please continue your creativity in music, Coldplay…please give me another great songs like Yellow.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: