Posted by: hizzledazzle | April 2, 2008

April Mop

Wah bener-bener…awal bulan yang aneh, ada-ada aja kejadian yang menimpa gw. Dari blom beresnya project “Loro Jonggrang” ampe deadline beberapa kerjaan yg berbarengan datengnya, mana dikejar – kejar ma EO buat bikin bahan event. Duuuh…mana yg paling apes tadi malem, gw baru balik dari workshop jam 2 pagi, ada temen mo nebeng, ya udah gw anterin dulu..soalnya jam segini angkot dah pada ngilang. Eh, baru jalan beberapa ratus meter, gw ngerasa ada yg aneh ama ban belakang motor. Cerita singkatnya kek gini :

Herie : “Bro, loe keknya tambah berat sekarang…tarikan motor gw koq kerasa lambat yah.”

Mantri : “Bah, sial…berat badan gw biasa-biasa aja…tapi bener juga sih, gw ngerasa agak aneh ma ban loe.”

Herie : “Hooh, iya nih…”

Meskipun dah kerasa, gw blom sadar kalo ban belakang mulai kempes. Jadi sampai beberapa ratus meter gw masih santainya ngobrol ma temen gw.

Herie : “Bah, ada yg gak beres nih bro…, tuh khan bener….siaaal ban belakang kempes.”

Mantri : “Dah minggir dulu, liat dulu seberapa parah.”

Herie : “Mo parah ato kaga, tetep aja kempes….jam segini mana ada tukang tambal ban. Waduh…mana dah ditengah-tengah lagi, mo balik ke workshop jauh. Gimana nih.”

Mantri : “Ya udah, mending kita cari aja ke depan, siapa tau ada yang buka.”

Herie : “…………………………………………., sabar..sabar..sabar”

Singkat kata, gw akhirnya ketemu ama tukang tambal ban, yang jaraknya kira-kira 1 kilometer dari tempat gw berhenti. Jalannya dah gak jelas, naik..turun, mana napas dah setengah-setengah..dooooh. Jadi deh akhirnya olahraga malam, eh olahraga pagi…lumayan …itung-itung badan jadi sehat. Cuma dampaknya, gw baru bangun tidur jam 10 pagi, en schedule hari ini berantakan semua keknya…April Mop yang aneh….


Leave a comment

Categories