About Me

1_620214894l.jpg

Perkenalan dulu ya…Nama lengkap saya Hery Susianto, biasa dipanggil Herie. Kalo Nick Name banyak….diantaranya Herie Vedder, Herie Sharkfins, atau Conzero, itu semua yang sering dipake buat ninggalin jejak di belantara maya.

Lahir di salah satu kabupaten di Provinsi DI Yogyakarta, pada bulan Agustus tahun 1979. Namun begitu saya lahir, sekeluarga pindah ke Jakarta…jadi bisa dibilang tinggal dan besar di Jakarta.

Sejak lulus SD di Angkasa 7 Halim Perdana Kusuma tahun 1991, saya melanjutkan pendidikan di SMPN 80 Halim, terus saya pindah ke Bekasi kemudian ketika SMA saya di SMU 48 Pinang Ranti, Jaktim, dan terakhir saya kuliah di Universitas Gunadarma Depok Program studi Manajemen Informatika dan lulus tahun 2003.

Saya pernah bekerja sebagai IT Support sebuah Internet Center di Jakarta (M-Web), sejak september 2002. Dan pernah merasakan lika-liku dunia politik ketika bekerja di KPU Kotamadya Jakarta Selatan dari tahun 2003-2005, sebagai Staff Khusus Anggota Div. Logistik dan IT.

Keahlian khusus saya dalam bidang komputer adalah Design (Graphic and Web) dan PC-Assembly. Tapi kalo hobby bisa seabrek, dari Jalan-jalan, Maen Game (Jgn tanya maen game apa….gamers koq ditanya), Baca buku novel (thriller, horror, komedi, fiksi, non fiksi apa aja), Dengerin musik (ini juga jangan ditanya musik apa yg paling suka, hampir semuanya ampe dangdut en keroncong), dan yang terakhir…Suka masak (hah cowo…masak..gak banget deh) eiiitss…hari gini cowok gak bisa masak , yang ada kalo lagi laper gak bisa ngapain2..paling nunggu jajanan lewat ato beli ke restoran…gak kreatif, sekarang tinggal liat isi kulkas…lihat resep di internet, tinggal cari bahan-bahan tambahan….jadi deh…kreasi sendiri en dinikmati sendiri…hehehe…beres khan. Itu baru namanya cowok sempurna..heuheueue.

Saya mempunyai impian untuk membangun sebuah Workshop Design yang dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi semua orang, intinya adalah bagaimana mencari peluang bisnis melalui ide-ide yang segar dan konsep yang mudah dicerna bagi orang awam. Dengan harapan melalui ide-ide serta konsep-konsep yang segar dapat membangunkan bangsa ini dari tidur yang panjang. Sudah lama bangsa ini menjadi bangsa pemimpi, saatnya bergerak dan menuju masa depan yang cerah. Mulailah dari diri kita sendiri kemudian bawa semangat tersebut ke orang lain..semoga nantinya akan membawa perubahan di masyarakat dan akhirnya bangsa ini.

Kontak aja langsung :

herie@mysharkfins.com

atau

herievedder@yahoo.com

Responses

  1. wah..ktemu jg sesama alumni sd angkasa 7..
    tp sy lulusan 89…sayangnya udh daftar ke smp 80 eh ga jadi gara2 bokap pindah tugas ke jawa timur. dulu sy tinggal di jl tuyu. coba ada reuni sd angkasa 7 yaaa…

  2. Hehe….jalan tuyu ya…deket tuh ma rumah dulu…di trikora raya….salam..

  3. Salam kenal kak !!!
    saya juga lulusan SD Angkasa 7 Halim th 2001.. klo rmh masih di jl. Bugel .. wah jauh bgd ma lulusan 1991.. hehe..
    sekarang tgs sbg PASPAMPRES. salam !!!


Leave a comment